Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 21 Agustus 2011 | 06.24 | 0 Comments

Wow! Anjing ini Menjadi Ibu Dari 12 Ekor Singa

Mereka mungkin adalah raja hutan, tapi para singa ini seolah menjadi kucing kecil ketika berhadapan dengan ibu pengganti mereka.

Adalah Beth seekor anjing betina yang dengan bangganya telah membesarkan 12 ekor anak singa sebagai ibu pengganti selama dua tahun terakhir di sebuah tempat penangkaran singa di Afrika Selatan.

Berkat kerja keras keras Beth, lima ekor singa telah berhasil dikembalikan ke alam liar.

Sang pemilik peternakan ini, Theony MacRae (52) sangat bangga terhadap Beth yang telah membantu membesarkan bayi singa dari Horseback Afrika, dekat Cullinan di Afrika Selatan.

"Kami mendapatkan Beth sejak masih merupakan anak anjing dari tetangga kami. Pada awalnya kami tidak menginginkannya karena telah memiliki cukup banyak hewan di sini, namun suami saya, Colin berkeras memeliharanya dan ternyata ia terbukti benar untuk mebesarkan Beth" ujar Theony.

"Pada usia dua tahun, naluri keibuannya mulai bekerja sehingga dia mulai bertindak seperti seorang ibu kepada anak singa yang kami pelihara, tanpa dorongan dari kami. Bahkan Beth menjilati dan mebersihkan mereka, layaknya seekor ibu singa yang baik."

Theony menjelaskan bahwa ketika para bayi singa ini telah tumbuh menjadi lebih besar dan kuat daripada Beth, mereka langsung memindahkannya di bagian lain peternakan tersebut.



Give me a kiss, mum! The cubs are incredibly fond of their surrogate mother Beth



Nap time: The adorable cubs cuddle up to the motherly mastiff, whose love and attention has led to them being successfully freed into the wild



Mutt-erly love: Beth will lick the cubs clean just like any good lion mother would do



Play nicely: The lions are trained to develop the survival skills and can then be introduced fully into the wild





Wake up, mum! Two lions raised by Beth have been given new lives in their native South Africa and three have been set free in Zambia



Not afraid to playfight: With the help of Beth the cubs have a great quality of life, before they get older and stronger and are then released[klikunic.com]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved