Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, 24 Agustus 2011 | 08.28 | 0 Comments

Foto - Foto Ciuman Bibir Alyssa Soebandono Dan Desta Di Depan Umum (Pic + Video])

Foto dan video yang memperlihatkan kemesraan pasangan artis tak henti bermunculan di internet. Kali ini, dalam sebuah forum, beredar video yang diyakini sebagai Alyssa dan Desta. Keduanya mengumbar keintiman dengan berciuman bibir.

Sumber video yang diperbincangkan itu berasal dari Youtube. Video diunggah oleh akun gembalgembil pada 21 Agustus 2011. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak intim dan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Adegan itu tampaknya direkam dengan kesengajaan untuk dokumentasi. Alyssa dan Desta berdialog menjelaskan, di mana mereka berada dan apa yang sedang mereka lakukan.

"Itu angel cupid, artinya heart of London. Itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Dan itu jadi saksi kita," ujar Alisa.

Desta pun lantas bertanya kepada Alisa, "Siapa yang kamu sayang?" Pertanyaan itu pun dijawab Alyssa dengan sebuah ciuman di pipi hingga keduanya kemudian saling berciuman bibir.

Dari pengamatan Detikhot, video itu diambil di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris. Namun belum diketahui kapan video tersebut diambil. Hingga saat ini baik Alyssa dan Desta belum dapat dihubungi.

Ini bukan kali pertama pula video Alyssa beredar di internet. Sebelumnya pada 2009 lalu juga muncul video yang diyakini dirinya, tengah berciuman dengan Pasha 'Ungu'. Namun ia membantah bahwa orang dalam video itu dirinya.[mrcoppas]







Ini Dia Videonya gan :



Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved