Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 25 Agustus 2011 | 01.35 | 0 Comments

Mahasiswi Malaysia Diberi Perangsang, Diperkosa, dan Direkam di iPhone Oleh Teman Kampusnya di Rusia



Sebanyak empat pemuda kaya asal Rusia diduga kuat memberi obat perangsang pada teman kampusnya. Setelahnya, gadis asal Malaysia itu diperkosa dan direkam di iPhone.

Kelompok pemuda ini baru saja kuliah selama empat pekan di salah satu kampus bergengsi di Inggris. Para pemuda yang berusia antara 19-23 ini merekam semua kejadian menakutkan itu dari awal hingga akhir. Bahkan mereka juga memberi komentarnya masing-masing. Pihak penuntut, menduga kuat pemuda ini memberi gadis obat perangsang.

Oleg Ivanov (23), Norayr Davtyan (22), Armen Simonyan (19) dan Gregory Melnikov (23) membantah melakukan pemerkosaan itu, namun tetap akan dihukum juri di Woolwich Crown Court.

Penuntut Peter Clement mengatakan, "Gang ini saling menyemangati dan mengomentari apa yang akan mereka lakukan pada teman mahasiswinya."

Pada 21 Januari lalu, pemain polo internasional Davtyan sedang mengadakan pesta di asramanya tempat mahasiswi itu juga datang. Gadis asal Malaysia itu minum whiskey sebelum ke pesta. Meski tak ada bukti nyata, gadis ini mengaku merasa 'lucu, pusing dan aneh' dan ia pun muntah kemudian pingsan.

Saat terbangun, gadis ini mendapati seorang pemuda melakukan hubungan intim dengannya. Namun sang gadis mengaku tak bisa bergerak.

"Saya ingin menghentikannya. Saya tak bisa berdiri. Saya merasa sangat lelah. Saya tak bisa melakukan apa pun. Saya tak bisa menggerakkan tangan. Saya ingin mati saja," ujar mahasiswi itu seperti dilaporkan Dailymail.

Bodohnya, meski Simonyan telah meminta Davtyan menghapus video tersebut, ternyata video itu masih bisa ditemui di iPhone miliknya. Anehnya, para pemuda ini mengatakan, gadis itu pelacur dan 'dengan sadar menginginkannya'.

Para pemuda ini tetap ditahan hingga keputusan dijatuhkan esok hari.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1767838/diberi-perangsang-diperkosa-direkam-di-iphone )
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved