Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 25 Agustus 2011 | 01.51 | 0 Comments

Miris gan…. 20tahun kakek ini jadi Tukang sol Sepatu!!! Wake Up!!!

singkat cerita ane lg dapet libur kuliah,jd mudik deh kerumah... siang sekitar jm11an ane lg nonton tv... kedenger suara teriakan tukang sol sepatu gt... nyokap ane lgsg keluar gt smbil nenteng sendal yg udh rusak... ane nyemperin keluar rumah deh... pas ane liat yg ngesol tuh sendal kakek2 gan yg dari ane baru lahir udh jd tukang sol!!! ane kaget kn ane udh jarang di rumah cz lg kuliah diluar kota... diceritain ama nyokap ane emg kakek ini trs jd tukang sol... miris gan...... smbil ngeliatin dia ngesol ane diem2 ngambil kamera trs smbil nyolong2 ngambil gambar kakek ini........... ini dia pahlawan kita gan :::



ini kakeknya gan.... dr ane br lahir beliau udh jd tukang sol....






liat raut wajahnya yg susah payah ngerjain pekerjaannya





sepatu kakek sendiri udh usang gan.... malah beliau biasa jalan sampe beberapa kilometer!!! subhanallah.....

abis kakeknya udh beres, beliau cm minta bayaran 10br doang!!! tp nyokap ane jg ngasih lebih plus ngasih bekel kakek ini makanan gan....

ane cm share aja..... bahwa intinya kita hrs sadar gan, kl masih ada org lain yg kurang beruntung nasibnya yg mesti banting tulang susah payah utk nyari sesuap nasi... kita masih beruntung gan..... moga dpr mmbangunkan hati agan2 semua......[forum.vivanews.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved