Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 25 Agustus 2011 | 20.21 | 0 Comments

Wew! Sekarang Pria Juga Bisa Hamil

Di semua buku dan pelajaran sekolah, disebutkan hanya wanita yang bisa hamil. Namun kini, pria juga bisa merasakan bagaimana rasanya hamil. Bagaimana?

Peneliti berhasil menciptakan jaket yang diklaim mampu meniru bagaimana rasanya memiliki bayi di dalam tubuh. Jaket 'Mummy Tummy' ini meniru efek penambahan berat badan selama sembilan bulan di sekitar perut dan dada seperti ditulis Dailymail
 .


Bahkan, jaket ini mampu meniru sensasi bayi menendang dan orang yang mengenakan jaket ini bisa menenangkannya dengan mengelus perutnya. Namun jaket yang tampak seperti jaket tentara ini tak bisa meniru perasaan mual, ngidam atau melahirkan itu sendiri.

Tim riset dari Kanagawa Institute of  Technology (KAIT) di Atsugi, Jepang, mengatakan, jaket ini paling mendekati kenyataan. Selama pengujian, kepala peneliti Takayuki Kosaka menemukan, 80% ibu mengatakan jaket ini sesuai seperti saat hamil.

Meski masih dalam tahap prototip, Kosaka berharap jaket ini bisa segera diedarkan di rumah sakit untuk mendorong pria lebih bersimpati pada pasangannya.[unikaja.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved