Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 25 Agustus 2011 | 09.15 | 0 Comments

Ternyata Pemerintah Malaysia Takut sama Kartun

Ternyata Pemerintah Malaysia Takut sama Kartun, sebegitu takutnya sampai harus mencekal dan merazia hasil karya kartunis seperti Zulkifli Anwar Ulhaque atau Zunar(Kartunis Malaysia), dan bisa dihukum 3 tahun untuk kepemilikan gambar kartun mereka.


Negara Jiran itu mencekal tiga karya kartun politik yang dianggap mengkritik pemerintah, tapi salah satu kartunis mengatakan bahwa ia berkewajiban untuk menyoroti isu-isu yang tidak disinggung oleh kartunis lain.
Di Malaysia Menyimpan gambar kartun dihukum 3 tahun
Pemerintah Malaysia mengatakan gambar-gambar kartun dalam dua buku dan satu majalah tersebut mengandung ancaman keamanan negara. Malaysia telah melarang lusinan publikasi dalam beberapa tahun terakhir, tetapi biasanya disebabkan karena muatan pornografi atau penafsiran yang keliru tentang Islam.

Tapi larangan terbaru adalah tertentu untuk memicu protes karna pemerintah Malaysia dianggap tidak dapat menerima pandangan kritis dari warga nya.

"Tiga terbitan telah dicekal karena isinya dianggap dapat mempengaruhi orang untuk memberontak terhadap para pemimpin dan kebijakan pemerintah, 'kata pernyataan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Malaysia pada kantor berita resmi Bernama. 'Isi tidak sesuai dan merusak ketertiban umum, "katanya tanpa merinci lebih jauh..






























[kolom-inspirasi.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved