Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 25 Agustus 2011 | 20.09 | 0 Comments

Alasan Mengapa Cinta Laura Ingin Meninggalkan Dunia Artis, Padahal ia Berakting di Film The Philosoper



Tidak seperti artis – artis lainya, Artis cantik cinta laura mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu bintang di film kelas dunia yang di stradarai oleh sutradara dari Hollywood. Cinta juga mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan bintag – bintang Hollywood di film The Philosoper. Dengan kesempatan yang begitu berharga, ternyata Cinta punya keinginan untuk meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.


Cinta Laura

Padahal. Film pertamanya ini bukan sembarang film. Dia akan bermain dalam film garapan produser Hollywood, George Zakk dan Cybill.

Beberapa artis Hollywood seperti, Freddy Stroma pemeran dalam film Harry Potter, James D'Arcy pemeran dalam film Sherlock Holmes, Daryl Sabara mantan aktor cilik difillm Spy Kid, Sophie Lowe aktor Sanctum dan Rhys Wakefield akan terlibat langsung dengan Cinta.

"Aku benar-benar merasa confidence difilm ini, karena aku bisa menggunakan bahasa inggris, jadi natural sekali aku difilm ini. Aku ga nervous main bareng artis lain. Aku nyaman dengan film ini," ungkapnya.

Film yang berjudul The Philosoper ini akan tayang diseluruh dunia pada bulan Mei 2012 mendatang. Dalam film tersebut, Cinta berperan sebagai Utami, penyanyi yang bisa tujuh bahasa. Dia juga akan bernyanyi karena ada adegan seperti opera dalam film ini.

Bermain di film Hollywood untuk pertama kalinya, Dia merasa cocok dengan cara kerjanya.

"Bedanya syuting film Indonesia dan Hollywood disiplinnya. Maksimum kita syuting 12 jam, kalau udah lewat 12 jam kita ga boleh lagi dipanggil ke lokasi syuting. Aku suka cara kerja seperti itu," ujar Cinta dengan logat khasnya.

Cinta, yang bulan ini akan berangkat ke New York untuk melanjutkan pendidikannya tidak berniat untuk melanjutkan kariernya di entertain.

"Akting hanya hobby saja, aku enggak mau lama-lama didunia entertainment. Kalau sudah enggak jadi artis, aku mau kerja di Amerika saja atau kerja di bank dunia atau jadi presiden. Liat saja nanti, " tuturnya.[berita-baru.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved