Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Sabtu, 20 Agustus 2011 | 21.35 | 0 Comments

Tips Sukses PDKT Dengan Cowok Menurut Zodiak

 

Kalau di edisi kemarin kita dah kasih tips menaklukkan cewek menurut zodiaknya sekarang saatnya kamu girls buat tahu gimana sih pdkt dengan cowok ini dia tipsnya!
ARIES (21 Maret-20 April)

Kalo pertama kali kamu diajak nge-date sama cowok Aries biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soalnya tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal 'terbang' kalo kamu puji misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia Kalo kamu sama dia lagi 'bentrok' dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia 'nembak' kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa mendapatkan cowok Aries ini pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh 'ambil' hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

TAURUS (21 April-20 Mei)

Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton film di rumah dia.Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya hihihi… Kalo kamu mau menangin hatinya dia kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal ngebanggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak. Nah cewek-cewek Taurus buruan deh belajar masak!

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Cowok Gemini tuh gesit anak gaul dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh dia nggak akan tiap hari telepon kamu. Mereka juga termasuk cowok yang fun cerdik dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini kamu relax aja biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu dia makin ngejar.

CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Cowok Cancer tuh agak pelit. Jadi kalo keluar sama dia siapin deh duit di dompet kamu siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat dia. Yang penting be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia. Dia tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan dia demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet jangan ajak-ajak dia deh hehehe… Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Dia tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri. Nah kalo kamu dapetin si dia berarti kamu dapetin dua-dua nya!

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kalo dapetin cowok Leo wah enak deh karena dia itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia nggak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun uangmya lagi pas-pasan. Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Dia tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Dia suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Dia lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aje girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu.Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger bilang iya iya aja deh.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo go slowly aje girls! Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Dia orangnya nggak suka keramaian dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal 'nerdy' lainnya hehehe… Cowok Virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak seksi tembus pandang atau bercorak corak. Dia sukanya yang simple dan decent. Dalam percakapan dengan dia jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena dia bukan tipe yang 'hula hula'. Dia tertarik untuk nge-date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya. Cowok Virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Nggak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu dia akan keep it ! Go for it deh Girls!

LIBRA (23 September-23 October)

Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis. Kalo lagi makan bareng dia senyum aja dan pasang tampang manis Mata dia tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra suka cewek yang berpakaian modis pake perhiasan ngedandan dan feminim banget. Cowok Libra nggak suka sama yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama dia. Tentang kehidupan sosialnya dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra suka flirting girls! So better watch out deh. Dia gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga dia tuh emang sih passionate banget. Tapi belum tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta atau ngebet banget sama kamu kalau dia belum memiliki kamu sepenuhnya. Dia tuh orangnya gampang cemburu. Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat dia personalitas tuh penting banget.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo dia janjian mau jemput kamu jam 6 sore kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Dia suka cewek yang luwes bicara alias cerewet. Biar aja dia yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Dia suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejar cewek. Seperti sama halnya dengan hobi dia yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si dia. Dia tuh tipe yang humoris dan asik punya deh!

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Dia bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Dia juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah.Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi biarin aja dia yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat sama. Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Dia 'primitif' banget kalo tentang pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Dia menghargai cewek yang bisa kerja keras. Dia tipikal seriusan jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata 'putus cinta' di kamusnya dia.

AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)

Wah kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo dia udah kerja nanti dia bisa agak pelit tentang uang. Dia cinta banget ama kebebasannya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta pasti cewek itu tuh bakal yang intelek dewasa dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya dia bakal tertarik banget. Dia nggak peduli warna kulit kamu agama kamu berat badan kamu berapa dsb.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Untuk nge-date yang pertama kamu aja yang mutusin pengen ajak dia ke mana. Dia suka musik dan cewek yang berprinsip. Dia juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Dia anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan biasa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi dia nggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Dia suka kalo cewek bisa romantis dan suka candlelight dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang suka masak dan dia seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Dia selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum deh! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya dia akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak gampang padam.[deamazingnet.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved