Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Jumat, 05 Agustus 2011 | 03.00 | 0 Comments

Sebanyak 6000 Orang Sarapan Bareng

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebanyak 6000 Orang Sarapan Bareng - APA pun makanannya, jika disantap bersama-sama akan terasa nikmat. Itu pula yang dirasakan lebih dari 6.000 orang yang mengikuti acara sarapan massal di Harbour Bridge, Sydney, kemarin pagi. Dengan riang mereka menikmati sarapan pagi bersama di atas jembatan yang dilapisi rumput hijau.Sarapan massal itu merupakan bagian dari acara Crave Australia yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata New South Wales selama bulan Oktober.
Jodi McKay, Menteri Pariwisata New South Wales, mengatakan, Hal unik di jembatan tersebut adalah kegiatan baru yang diselenggarakan sebagai bagian dari acara Crave Australia, perayaan baru mengenai cara hidup yang tak tertandingi di Sydney, dengan 30 hari hidangan makanan, pameran karya seni di tempat terbuka dan hiburan selama Oktober.
"Ini adalah pertama kali kami menyelenggarakan acara besar sarapan bersama di Harbour Bridge, tapi bukan yang terakhir. Kami berencana menyelenggarakan acara ini lagi tahun depan, barangkali dengan skala yang bahkan lebih besar lagi," kata McKay.

Sebanyak 6.000 peserta piknik tersebut membawa keranjang penuh buah dan roti, apel dan yogurt juga disediakan.

Di antara peserta piknik itu adalah Nyonya Han, seorang pendatang dari China yang mengatakan ia sangat gembira dan bergairah untuk duduk bersama demikian banyak orang lain untuk menikmati sarapan di rumput hijau yang terhampar di jembatan tersebut untuk kegiatan itu.

"Saya sangat beruntung dipilih dari hampir 200.000 orang yang ingin bergabung dalam kegembiraan ini," kata Han, guru taman kanak-kanak. "Saya bangun pukul 04:00 untuk menyiapkan sarapan yang ingin saya bagi dengan orang lain, dan memperlihatkan betapa nikmat masakan China."

Menurut seorang penyelenggara, biaya secara keseluruhan acara tersebut adalah sebanyak 1 juta dolar Australia (US$920.000). Sebanyak 40 persen dari 10.620 meter persegi tanah berumput kikuyu yang digelar buat acara itu akan dikirim ke taman di Sydney Olympic Park. Sisanya akan dijual oleh pemasok kepada masyarakat.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved