Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 07 Agustus 2011 | 00.10 | 0 Comments

Mengobati Suara Serak Dengan Daun Sirih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


 Mengobati Suara Serak Dengan Daun Sirih


Suara serak tentu sangat mengganggu kita. Apalagi kalau kita sering bercakap-cakap dengan orang lain. Namun kita tidaklah perlu khawatir dengan hal itu. Karena dengan melakukan pengobatan sederhana, maka akan dapat mengatasi suara serak tersebut. Dengan menggunakan Daun Sirih, cara alami ini selain lebih murah juga terbukti efektif menghilangkan serak.

Caranya mudah, siapkan lima lembar daun sirih, tiga gelas air putih, dan 250 gram gula batu. Didihkan air dan rebus daun sirih sampai matang. Angkat, saring dan gunakan airnya. Dalam wadah yang berbeda, tambahkan gula batu pada air rebusan daun sirih. Aduk sampai rata dan dinginkan. Masukan dalam botol, minum ramuan daun sirih tiga kali sehari. Selamat mencoba.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.bawelohbawel.com/mengobati-suara-serak-dengan-daun-sirih/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+BawelOhBawel+%28Bawel+oh+Bawel%29&utm_content=Google+Reader
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved