Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 21 Agustus 2011 | 18.29 | 0 Comments

Kisah Enda ‘Ungu’ Saat Menjadi Pengamen

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/_qEwPcltLrQQ.7o1zR.IPg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MjMwO2NyPTE7Y3c9MjI4O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xOTI7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/CekRicek/CnR_EndaUngu02_base.jpg

Jakarta-C&R/OMG- Enda 'Ungu' siapa yang tak kenal nama dan sosok itu sekarang. Tapi kepopuleraanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebelum menjadi gitaris 'Ungu', Enda lebih dulu berjibaku di jalanan sebagai pengamen.

Untungnya selama mengamen ia tak pernah mengalami pengusiran atau penertiban oleh pihak yang berwajib. Pria berumur 35 tahun itu mengaku tak pernah diusir karena memiliki suara yang bagus.

"Enggak diusirlah suara gue dulu bagus, kalo suara yang bagus-bagus dulu bisa naik bis AC," tutur Enda saat ditemui di acara 'Panggung Bintang Spesial Ramadhan', di Studio MNC, Jakarta Timur, Jum'at (19/08/2011) dini hari.

Getirnya jalanan pun benar-benar dirasakan Enda saat itu. Perharinya ia hanya bisa mengumpulkan Rp 20 ribu, dan itu hanya cukup untuk makan. "Tergantung hari, kalo weekend malah sepi orang-orang kan dirumah, paling sepi 20rb, buat makan lah, hehe," ujarnya seraya sambil mengingat masa lalu.

Kini kehidupan Enda telah 180 derajat berubah. Ia kini dikenal masyarakat luas, untuk itu ia selalu bersyukur dengan apa yang diperolehnya saat ini. (Ichsan)[id.omg.yahoo.com]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved