Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Senin, 22 Agustus 2011 | 22.28 | 0 Comments

Cara Kreatif Merampok Bank

Posting ini tidak bermaksud untuk mengajari orang untuk merampk bank. Hanya sekedar berbagi informasi saja. Artikel ini dimuat di think.securityfirst.web.id

Berikut adalah kisah bak dalam cerita film Hollywood, dimana seorang perampok Bank menggunakan orang lain untuk meloloskan diri daru pengejaran polisi.


Perampok tersebut menyerang truk penjaga salah satu cabang Bank of America. Dengan menggunakan masker penutup muka, dia menyemprotkan lada ke si penjaga truk yang sedang memegang kantong uang dan merampoknya. Lalu dia berlari sekitar 100 yard menuju ke arah Sungai Skykomish.

Ternyata si perampok sudah menyusun rencana pelarian, ketika sedang melakukan pengejaran, petugas mendapatkan setidaknya selusin orang dengan kostum yang sama dengan si perampok berdiri di sepanjang jalan dekat sungai. Hal itu membingungkan para petugas.

Sebelum melakukan aksinya, si perampok telah memasang iklan untuk mencari sejumlah pekerja yang dibayar $28,50 per jam untuk melakukan pekerjaan perbaikan jalan di Monroe. Dia memberikan instruksi kepada orang-orang yang telah disewanya itu untuk bertemu di dekat Bank of America pada jam 11 siang dan mereka harus menggunakan rompi kuning, safety goggle, masker penutup muka dan berkaus biru, persis seperti kostum yang dipakai oleh si perampok. Dari tempat itu dia melanjutkan pelariannya melalui sebuah pipa di dalam Sungai Skykomish.

Saat ini FBI sedang melakukan penyelidikan dengan menelusuri jejak si pemasang iklan. Mereka juga akan melakukan interview pada setiap orang yang meresponi iklan tersebut.[asaborneo.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved