Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, 02 Desember 2009 | 22.37 | 0 Comments

Video penampakan Tuyul hebohkan Bogor

sebenarnya brita ini udah agak lama...

Video Tuyul Hebohkan Bogor
- Rekaman penampakan sosok Tuyul dalam rekaman video dalam beberapa hari telah menghebohkan masyarakat di Bogor. Penampakan sosok Mahkluk yang diduga tuyul tersebut kini telah menyebar melalui telepon selular ditengah-tengah masyarakat.

Video rekaman tuyul tersebut dibuat oleh salah seorang remaja SMP di dekat rumahnya, yaitu di daerah Ds. Sukamantri, Kecamtan Tamansari, Kabupaten Bogori, sekitar 6 bulan yang lalu.

Hingga kini rekaman video penampakan sosok tuyul tersebut masih ramai diperbincangkan di kalangan warga. Kabar lain menyebutkan salah seorang remaja yang terekam dalam video terebut langsung sakit selama 3 bulan.

Menurut warga yang menceritakan kejadian tersebut, seperti yang dikutip dari situs Pikiran Rakyat menyebutkan, ketika itu 3 orang anak SMP sedang bermain gitar di depan teras rumahnya, salah satu dari temannya kemudian merekam kedua rekannya yang sedang bermain gitar tersebut sambil bernyanyi.

Tiba-tiba, dalam rekaman tersebut muncul sesosok mahluk menyerupai tuyul. Tidak berselang lama salah seorang remaja yang ada dalam rekaman tersebut langsung jatuh sakit.

Menurut orang pintar sakitnya seorang remaja yang berada dalam rekaman, adalah akibat kemunculunan tuyul yang ada dalam rekaman yang dibuat oleh temannya.


Sumber: http://sparkthekingdom.blogspot.com/2009/12/hot-video-penampakan-tuyul-hebohkan.html


 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved