Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 27 Desember 2009 | 21.37 | 0 Comments

Pasangan Selebriti Hollywood Beda Usia

Banyak diantara selebriti Hollywood yang memilih pasangan jauh lebih muda dari usianya. Dan banyak pula diantara mereka yang memiliki hubungan
lebih langgeng. Berikut beberapa pasangan bintang Hollywood yang memiliki jejang usia tapi tetap lengket dan mesra:

1. Demi Moore dan Ashton Kutcher

Beda Usia: 15 tahun
Demi Moore pernah jadi ratu Brat Pack ( sekelompok aktor dan aktris tenar) di era 80-an. Demi dan [Ashton membuat kejutan di kalangan selebriti Hollywood saat mereka mengumumkan menjalin hubungan. Beda usia 15 tahun diantara mereka seringkali jadi pergunjingan namun akhirnya mereka membuktikan kalau cinta mereka bukan sekedar main-main dengan pernikahan rahasia baru-baru ini.

2. Tom Cruise dan Katie Holmes

Beda usia 16 tahun
Tak setiap kali kolom gossip mendapatkan kejutan semacam ini, tapi itulah yang terjadi saat Tom Cruise dan Katie Holmes mengumumkan pertunangan mereka. Tom Cruise mengatakan: "Dia wanita yang luar biasa cantik. Aku merasa sangat gembira. Aku merasa lebih dari sekedar jatuh cinta." Sedang Katie mengungkapkan kalau ia telah jatuh cinta pada bintang TOP GUN ini sejak ia masih anak-anak.

3. Nicolas Cage dan Alice Kim

Beda usia 21 tahun
Bintang LEAVING LAS VEGAS ini berusia 41 tahun saat ia pertama kali bertemu istri barunya yang waktu itu berusia 20 tahun. Keduanya bertemu di sebuah restoran di Los Angles, dimana Alice Kim saat itu masih menjadi pelayan. Lalu pasangan ini mulai berkencan dan menikah lima bulan kemudian. Baru-baru ini Alice melahirkan anak pertama pasangan ini yang diberi nama Kal-El.

4. Justin Timberlake dan Cameron Diaz

Beda Usia 8 tahun
Pasangan paling 'hot' Hollywood ini telah menjalin kasih selama dua tahun dan, setelah bertunangan pada tahun baru lalu, mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada musim panas mendatang. Pasangan ini pernah memutuskan berpisah tahun lalau, lantaran Cameron,32, khawatir tentang beda usia antara ia dan Justin, 24, namun akhirnya mereka kembali lagi.

5. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

Beda usia 25 tahun
Meski beda usia 25 tahun, Catherine Zeta Jones an Michael Douglas merupakan pasangan Hollywood yang paling memiliki pernikahan paling solid. Pasangan ini menikah pada tahun 2000 dan memiliki dua anak Dylan Michael 5 dan Carys Zeta, 2.

6. Rod Stewart dan Penny Lancaster

Beda usia 26 tahun
Selama berabad-abad, wanita–wanita pendamping Rod selalu berubah, dan kebanykan mereka selalu lebih muda, berambut pirang serta berpenampilan layaknya model. Meski tahun ini ia menginjak usia 60 tahun, rocker gaek ini tak juga mereda. Setelah ia bertunangan dengan Penny Lancaster , 34 dan ia segera menanti kelahiran anaknya Desember mendatang.

7. Woody Allen dan Soon-Yi Previn

Beda usia 35 tahun
Tak ada hubungan yang lebih kontroversial daripada ini! Soon-Yi Previn adalah putri adopsi kekasih Woody Allen, Mia Farrow. Pada tahun 1992, Mia menemukan Woody mengambil foto telanjang Soon-Yi yang saat itu berusia 21 tahun. Woody berpisah dengan Mia dan mulai menjalin hubungan dengan Soon-Yi dan pasangan ini menikah lima tahun lalu di Venice.

8. Ralph Fiennes dan Francesca Annis

Beda usia 19 tahun
Bintang MAID IN MANHATTAN, 41, mengakhiri pernikahan dua tahunnya dengan bintang ER, Alex Kingston demi bersanding dengan Francesca Annis, 60. Ralph bertemu dengan Francesca sembilan tahun sebelumnya di lokasi syuting film HAMLET, saat aktris ini berperan sebagai ibunya.

9. Paul McCartney dan Heather Mills

Beda usia 26 tahun
Mantan personel Beatle ini sebelumnya menikah dengan Linda selama 29 tahun dan membuatnya hancur saat sang istri ini meninggal karena kanker. Dua tahun kemudian, Paul, 63, menyandarkan cintanya pada model yang beralih profesi sebagai aktivis pecinta binatang, Heather Mills, 37. Pasangan ini memiliki seorang putri yang diberi nama Beatrice.

10. Joan Collins dan Percy Gibson

Beda usia 32 tahun
Mantan bom seks berusia 71 tahun ini tidaklah asing dengan pria-pria muda! Kekasih terakhirnya adalah seorang manager teater Percy Gibson, 39. Pria ini menikahi Joan tiga tahun lalu di Claridge, London.

11. Madonna dan Guy Ritchie

Beda usia 9 tahun
Material Girl, 45, ini telah bertahan dalam pernikahan dengan Guy Richie, 36, selama tiga setengah tahun. Mereka hidup adem-ayem bersama seorang putra, Rocco, serta putri Madonna, Lourdes, dari hubungan sebelumnya dengan pelatih fitnessnya, Carlos Leon.

12. Calista Flockhart dan Harrison Ford

Beda usia 22 tahun
Aktor pemeran INDIANA JONES ini mungkin kian bertambah umur, tapi ia sama sekali tak pernah kehilangan daya tariknya. Kita tak perlu mempertanyakan kenapa Calista, 40, tak keberatan dengan perbedaan usia 22 tahun antara mereka.

sumber:http://www.mypepito.info/2009/12/pasangan-selebriti-hollywood-beda-usia.html

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved