Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Senin, 28 Desember 2009 | 21.18 | 0 Comments

10 Bintang Pria Paling Sexy 2009

2009 menjadi tahun penuh kejutan, khususnya pada dunia layar lebar. Di mana telah terpilihnya 10 pria dalam urutan berikut yang mampu membuat tatapan mata banyak wanita tak ingin beranjak dari layar televisi.

Ingin mengetahui siapa saja mereka? Berikut 10 bintang pria paling seksi 2009 versi YourTango.

1.Hugh Jackman:

Bintang "X-Men Origins: Wolverine"Bintang "X-Men Origins: Wolverine" ini punya otot lengan yang bagus, janggut cukup lebat, dan mata yang tajam.

2.Johnny Depp:

Dicintai banyak wanita sejak penampilannya di "21 Jumpstreet," tahun ini Depp menunjukkan akting penuh trik di "The Imaginarium of Doctor Parnassus" dan "Public Enemies." Deep makin terlih macho saat tampil kejam menjadi anggota gangster, John Dillinger.

3.Rafael Nadal:

Bintang tenis asal Spanyol ini punya otot yang bagus. Sempat mengalami cedera saat Grand Slams, namun keterampilan dan sifat kompetitifnya yang sengit tetap bisa kita nikmati pada tahun 2010 mendatang.

4.Lebron James:

Salah seorang pemain basket terbaik sepanjang masa ini punya fisik sempurna, juga hati yang baik. Hal tersebut ditunjukkan pria berusia 25 tahun ini lewat film "More Than A Game" pada 2009 lalu.

5.Jay-Z:

Suami Beyonce Knowles ini merupakan salah seorang pebisnis andal dan cerdik. Pernikahannya pun tak pernah diterpa gosip miring karena kehebatannya menjaga privasi.

6.Justin Timberlake:

Apakah ia masih kekasih Jessice Biel, atau sudah putus? Wanita seluruh penjuru dunia rasanya penasaran mencari tahu jawabannya. Dia adalah artis multibakat; penyanyi sekaligus komedian, seperti kita lihat di "Saturday Night Live" dan berbagai acara televisi prime time lainnya.

7.David Beckham:

Pesepakbola hebat dan siap menjadi bintang pada Piala Dunia 2010 ini tak membosankan kala dipandang. Bukan karena atribut yang dikenakannya, tapi sepak terjangnya. Salah satunya di lapangan LA Galaxy yang membawa timnya menjadi playoff tahun ini. Sejarah pertama kali setelah melewati beberapa musim pertandingan.

8.Robert Pattinson:

Bintang "The Twilight Saga: New Moon" ini bak kekasih para wanita. Kehadirannya selalu disambut histeris. Rasanya, Pattinson tak akan mengalami kesulitan saat memilih wanita yang diinginkannya.

9.John Cho:

Namanya masuk sebagai salah seorang Hottest 30 Celebrities in Their 30s dan The 10 Funniest Guys Who Are Actually Hot List versi YourTango. Kita tunggu penampilannya di stasiun ABC dalam serial televisi "FlashForward" pada Maret 2010 mendatang.

10.Barrack Obama:

Menutup daftar 10 pria Amerika terbaik adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Namanya disebutkan oleh semua partisipan pemberi suara dalam jajak pendapat ini.

sumber: http://www.mypepito.info/2009/12/pict-10-bintang-pria-paling-sexy-2009.html

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved