Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, 02 Desember 2009 | 19.27 | 0 Comments

[Video] Aksi Pemukulan Presiden Rumania Terhadap Anak Kecil

Video kontroversi ini lagi heboh-hebohnya di dunia nyata maupun dunia maya. Presiden dari negeri drakula yg kini sedang mencoba untuk duduk kembali sebagai kepala negara kini terancam tidak mendapat tempat di hati masyarakat.

Pasalnya adalah beredarnya video youtube yang bikin heboh mengenai presiden Rumania ini yang tertangkap basah memukul seorang anak kecil. Video youtube aksi pemukulan anak kecil oleh presiden Rumania ini terjadi pada saat dirinya masih menjabat walikota.

Sontak saja kasus video pemukulan oleh Presiden Rumania, Traian Basescu, kepada seorang anak kecil berumur 10 tahun ini dijadikan bahan serangan oleh lawan politiknya yang sedang bersaing untuk duduk dalam pemerintahan.

Video tersebut menunjukkan siapa Basescu sesungguhnya,” kata Daniel Antonescu, salah seorang warga Bucharest Satu pesan yg baik adalah berhati-hati bertindak di mana-mana, apalagi seorang publik figur.

sumber: http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/12/03/video-youtube-aksi-pemukulan-presiden-rumania-terhadap-anak-kecil/

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved