Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, 02 Desember 2009 | 02.41 | 0 Comments

Truk-truk Yang Aneh

1. Tidak banyak yang diketahui tentang truk berikutnya ini, selain dari itu berasal dari Rusia dan ternyata disebut Naga Tank Truck. Sepertinya dibuat dari lembaran logam besar yang telah disusun dan berseni dilas bersama-sama. Berfungsi dan masih mampu mengangkut, itu pasti akan menjadi indahnya saat meluncur di jalan!
truk1

2. Di Pakistan, mereka senang atas-menghias truk mereka juga. Itu mulai keluar perlahan-lahan, hanya dengan norak hiasan di sana-sini, tapi dengan cepat berputar ke truk fenomena nasional, sebuah kompetisi bagi setiap orang untuk mencoba dan mengalahkan yang lain. Hasilnya adalah bermacam-macam dekorasi gaya, masing-masing orang asing daripada terakhir – saya akan menantang siapa pun untuk menemukan sebuah van perusahaan asuransi yang bersedia mengambil monstrositas di kapal ini!

truk2

3. Dibandingkan dengan truk lain menunjukkan di sini, mungkin tidak terlalu aneh, tetapi kenyataan bahwa hal itu didorong oleh UPS membuat untuk itu! Mereka menyebutnya biaya yang paling efektif dan efisien bahan bakar truk pengantar di dunia, yang cukup untuk membuat klaim. Tampaknya itu akan menurunkan emisi gas rumah kaca dan meningkatkan efisiensi bahan bakar secara dramatis menghemat uang Anda, mungkin mobil biaya asuransi akan meningkat dan lebih besar daripada manfaat ekonomi, tapi itu hanya nit-picking. Dan omong-omong … itu akan juga membawa pengiriman Anda!

truk3

4. Sangat mungkin bukan benar-benar bekerja set truk, tapi sepotong tertentu truckery heboh! Ditampilkan di Burning Man Festival pada tahun 2007, itu berjudul Big Rig Jig dan dirancang oleh New Yorker Mike Ross. Terpahat dari dua 18-beroda tanker, itu pasti salah satu pameran yang Anda tidak mau terguling, Anda akan perlu memastikan polis asuransi Anda mengendarainya mencakup, jika tidak, anda harus mengarahkan baik jelas.

truk4

5. Luigi Colani adalah Swiss-desainer industri Jerman yang kebetulan untuk merancang truk yang fantastis ini. Alih-alih menyebut dirinya seorang desainer ia menyebut diri “filsuf tiga dimensi masa depan” dan percaya bahwa fluiditas bentuk dan bentuk, dan halus, ergonomis penampilan adalah jalan yang benar maju dengan desain.

truk5

6. Truck Berjalan dibuat oleh perusahaan General Electric pada tahun 1968. Dibangun sebagai binatang berkaki empat, itu dibuat dengan cara ini sehingga dapat dengan mudah membawa alat-alat berat di medan kasar. Beratnya sekitar 1,5 ton, itu memiliki kecepatan tertinggi 4mph.

truk6

7. Liebherr, sebuah produsen alat berat di Jerman, adalah desainer dari bumi terbesar-mengangkut truk di dunia, T 282B. It weighs in at 203 ton kosong, memiliki berat operasi maksimum 592 ton, dan bisa membawa 365 ton. Binatang ini sebuah truk akan membuat Anda kembali sekitar $ 3,5 juta, tapi CD-player dan udara-con adalah opsional. Aku hanya bisa bertanya-tanya apa yang tinggi garasi pemilik untuk menyimpan rakasa ini truk di rumahnya dan apakah asuransi akan membayar untuk sebuah garasi baru jika ia lupa bahwa atap garasi adalah 10 meter lebih rendah dari atap truk ketika mengemudi di pintu !

truk7

8. Jerman lain penciptaan, Rotel, atau Das Rollende Hotel (the Rolling Hotel), adalah hotel mobile dalam bentuk sebuah truk. Saya membayangkan bahwa hal itu akan menjadi seperti sebuah rumah; kecuali bahwa Anda berbagi itu jauh lebih banyak orang. Mudah-mudahan tidak ada perdebatan giliran untuk mandi / kamar mandi kali ini.

truk8

9. Alih-alih memiliki satu truk khusus, aku akan menunjukkan seluruh kelompok dari mereka untuk yang satu ini. Ladies and gentlemen, aku hadir untuk Anda truk Dekotora Jepang. Singkatan dari “hiasan truk”, ini sangat disesuaikan dan meriah dihiasi raksasa truk. Dimiliki dan dioperasikan baik oleh transportasi asli sopir truk atau bahkan dengan rata-rata Anda penggemar, mereka menampilkan banyak hiasan, termasuk cat mengkilat, kilatan cahaya, dan karya seni yang rinci di antara yang paling umum.

truk9

Sumber: http://kaskusnews.com/2009/12/02/9-truk-aneh/

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved