Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 03 Desember 2009 | 02.04 | 0 Comments

Bugil Memegang Salib, Model Playboy Dicaci


Jakarta Joanna Krupa, model yang pernah berpose di Playboy kini tengah menjadi kontroversi gara-gara aksinya bugil dengan memegang salib. Aksi bugil itu dilakukan Krupa untuk menentang penjualan hewan.

Dalam posenya untuk PETA (organisasi penyayang binatang-red), Krupa terlihat bak malaikat. Ia berpose tanpa busana dengan memegang salib di dadanya. Melalui aksi tersebut, Krupa mengajak masyarakat agar berhenti membeli hewan dari toko. Ia meminta agar mereka melakukan adopsi saja dari tempat-tempat penampungan hewan.

"Posenya itu sangat tidak sopan," ujar Deal Hudson pemilik dari situs InsideCatholic. "Itu merupakan bentuk pelecehan terhadap umat Kristen," tukas Hudson lagi, seperti detikhot kutip dari Fox News, Kamis (3/12/2009).

Pimpinan Catholic League, Bill Donohue, ikut bersuara. Ia mengecam PETA yang mendukung kampanye tersebut.

"Faktanya anjing dan kucing justru lebih aman berada di toko hewan daripada berada di tangan pegawai-pegawai PETA," ujar Donohue. "Lagipula toko hewan tidak menghina simbol Kristen," kesalnya lagi.

Jadi kontroversi, Krupa rupanya cuek bebek. Ia pun mengaku kaget mengapa dirinya diprotes oleh orang-orang yang satu agama dengannya.

"Aku melakukan hal yang seharusnya gereja juga dukung yaitu menstop penganiayaan pada hewan, makhluk tuhan yang paling tidak berdaya," begitu kata model 30 tahun itu.

Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/bugil-memegang-salib-model-playboy.html

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved