Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Selasa, 06 Juli 2010 | 02.59 | 0 Comments

Justin Bieber 'Dikerjain' Hacker

Justin Bieber baru baru ini menjadi korban kejahatan dunia maya. Hacker yang membobol akun YouTube miliknya nyatakan dia meninggal akibat kecelakaan mobil.

YouTube_Justin Bieber Dead

Kejadian ini berawal dari keterkejutan fans Bieber saat Minggu (04Juli2010) kemarin mereka menemukan link menuju klip yang menyatakan dia meninggal saat membuka situs berbagi-video sang bintang asal Kanada tersebut.

Beberapa link lain dihalaman Bieber juga sempat mengecoh para fans, dimana diantara link website yang di masukan mengarah ke berbagai situs berbeda, termasuk didalamnya situs porno.

Pihak Google selaku pemilik YouTube, yang mendeteksi permasalahan itu pun langsung mengambil tindakan. Persoalan itu bisa ditasi selang beberapa jam kemudian.

"Kami melakukan tindakan cepat untuk memperbaiki...kerapuhan dalam Youtube.com yang ditemukan beberapa jam lalu. Comments untuk sementara disembunyikan secara default selama beberapa jam, dan kami merilis perbaikan penuh untuk masalah tersebut dalam dua jam.

"Kami masih tetap melanjutkan penelitian mengenai kerapuhan ini demi mencegah hai ini terjadi lagi kedepannya," ungkap pihak Google seperti dilansir femalefirst.co.uk (6/7/2010).

sumber: http://www.astaga.com/content/justin-bieber-dikerjain-hacker

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved