Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Kamis, 29 Juli 2010 | 02.45 | 0 Comments

Joke sore

2 wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng. Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat.



Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.



Saat kencing, Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa?



Istri 2: Pake CD gw. Ntar langsung gw buang. Lo?



Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..



Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan)



Dengan cuek, Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang...



Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah.



Suami 1: Kayanya istri-istri kita harus dilarang dugem deh..



Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD!!



Suami 1: Masih mending pak, waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya ada kartu ucapannya!!

"DARI KAMI SEMUA DI ANGKATAN DARAT, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU....!"





Sent from my CoolBerry®
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved