Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Rabu, 03 Maret 2010 | 06.00 | 0 Comments

Mulai Bangun Tidur Pria Sudah Mikir Tentang Seks


pikiran kotor ngeres
Seks sebuah topik yang tidak pernah surut untuk dibahas, dibanyak media dan forum. Agaknya topik yang satu ini banyak sekali menarik minat orang untuk mengetahui tentangnya. Sebenarnya problem dan masalah mengenai seks bukan hanya monopoli para pria, karena kaum wanita pun tentu menemukan hal-hal yang sama dengan kaum pria. Namun seberapa seringkah para pria berpikir tentang seks. Di postingan kali ini terselubung menyajikannya untuk Anda.

Berdasarkan penelitian terbaru dari badan survei Onepoll.com, menghasilkan fakta mengejutkan. Ternyata, kebanyakan pria memikirkan seks 13 kali sehari (total 4745 kali selama setahun).Jadi, bisa dibilang pria memikirkan seks hampir 5000 kali selama setahun.

Bahkan, hasil survei yang melibatkan 3000 responden ini menyatakan, hal pertama kali yang muncul di benak pria ketika bangun tidur adalah seks. Maka itu, jika suami memandang Anda penuh gairah di pagi hari, Anda sudah bisa menebak apa yang ada di pikirannya. Juru bicara dari salah satu badan online ini menyatakan: “Sebenarnya, bukan hal langka lagi, pria dianggap sering memikirkan tentang seks. Tapi, fakta ini terbilang cukup megejutkan.”

Tampaknya, kesimpulan dari hasil survei mengungkapkan, bagian terbesar dari otak pria adalah dorongan seks. Entah itu, pria dalam kondisi buruk atau sedang mengalami stres. Sebagai perbandingan, wanita memikirkan seks hanya 5 kali sehari (total 1825 kali selama setahun).

Namun, dalam hal aktivitas bercinta, pria rata-rata melakukannya 2 kali seminggu atau 104 kali selama setahun. Dan, hampir tiga perempat responden mengaku tidak masalah dengan frekuensi ini. Selain itu, hasil survei juga mengungkap, 43 persen pria mengaku lebih sering punya inisiatif untuk mengajak bercinta.

Peneliti pun menyimpulkan, satu dari tiga pria merasa makan malam romantis dan pijat sensual bisa meningkatkan gairah bercinta. Sedangkan bagi wanita, memasang musik romantis dan memasakkan makanan favorit pasangan bisa sebagai sinyal ajakan bercinta.

Menurutmu normalkah para pria bila pikirannya didominasi seks? atau termasuk kategori ngeres atau piktor (pikiran kotor) ?

sumber: http://ruanghati.com/2010/03/02/hah-mulai-bangun-tidur-pria-sudah-mikir-tentang-seks/

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved