Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Selasa, 01 September 2009 | 01.16 | 0 Comments

Anang-Krisdayanti Cerai Tiga Hari Sebelum Puasa


Anang-Krisdayanti Cerai Tiga Hari Sebelum Puasa
TEMP* Interaktif, Jakarta - Kabar kimpoi cerai kalangan selebritas marak lagi. Kali ini menimpa pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti. Mereka berdua belum lama pisah rumah. Tapi, Anang telah memastikan telah menceraikan KD, panggilan Krisdayanti. "Aku memang sudah bercerai secara agama tiga hari sebelum puasa," kata Anang kepada wartawan, Senin (31/8).

Anang bersama dua anaknya, sudah sekitar tiga pekan tak serumah dengan KD. Ia bersama anaknya memilih tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Ruko tersebut sekaligus tempat usaha Anak dan istrinya, yang diberi nama KD Production.

Tak dijelaskan alasan kenapa Anang memutuskan cerai. Tapi keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan bahwa hubungan dengan istrinya sudah sulit dibangun lagi. "Proses perceraian akan saya lanjutkan setelah Ramadan," ujar Anang.

Krisdayanti, yang lahir di Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975, dikenal sebagai artis yang namanya melejit tidak hanya di dalam negeri. Ia kerap tampil di beberapa konser internasional. KD juga menjadi langganan negara tetangga seperti Malaysia dan Timor Leste. Adapun suaminya, Anang Hermansyah, seorang musisi yang juga cukup terkenal.

SARI NASYA



Anang Rahasiakan Selingkuhan Krisdayanti

Anang Hermansyah geram dengan Krisdayanti yang disebut-sebut punya selingkuhan. Hal tersebut pun berujung pada perceraian. Namun Anang masih merahasiakan siapa orang ketiga tersebut.

Menurut Anang semua rahasia KD terbongkar karena perkataan anak sulungnya, Aurel. Atas dukungan Aurel pula Anang yakin untuk berpisah dari istri tercintanya tersebut.

"Gue tahu dari ceritanya Aurel tentang kejadian (selingkuh .red) di Bali. Di Hotel Sultan," ujar Anang ditemui di Ruko Plaza Margaguna, Jl Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009) malam.

Walau sakit hatinya mengetahui KD berselingkuh, juri 'Indonesian Idol' itu bersikeras tidak membongkar pasangan baru sang istri. Anang pilih diam menunggu waktu yang tepat.

"Sebenarnya udah diingetin sekali, dua kali dan tiga kali untuk jangan main api. Tapi tidak juga berubah," jelas Anang.



Anang - Krisdayanti Sudah Resmi Bercerai

Jakarta, Setelah berulang kali membantah, ternyata Anang dan KD telah resmi bercerai. Anang mengaku telah menceraikan istrinya sebelum bulan Ramadan.

"Aku memang cerai, sudah resmi secara agama. Tiga hari sebelum Ramadan, waktu konser 'Glow' (Melly Goeslaw)," jelas Anang yang ditemui di Ruko miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Sayangnya Anang tak mau mengungkap apa yang menjadi duri pernikahannya dengan KD yang telah berjalan 13 tahun. Ia hanya membenarkan kabar perceraian mereka. "Saya tidak bisa bilang di sini. Saya nggak bisa cerita sama teman (wartawan)," ujar Anang seperti dikutip dari Detik.

"Jangan salah, yang menggugat cerai itu bukan gue tapi Yanti yang minta," ujar Anang ditemui pewarta di Ruko Plaza Margaguna, Jl Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009) malam.

Secara resmi gugatan cerai memang belum dilayangkan ke pengadilan agama. Namun Anang sudah menjatuhkan talak pada perempuan yang akrab disapa KD tersebut.

Anang telah yakin benar dengan keputusannya untuk tak lagi berumahtangga dengan KD. Keputusan tersebut didukung anak-anaknya, Aurel dan Azriel.

"Dia mau jungkir balik, berkarir, nyanyi itu bukan urusan saya lagi. Saya cuma mau ngurusin kedua anak saya," jelas Anang.



Pengacara Ragukan Pengakuan Anak KD

Jakarta Anang sempat berujar bahwa tindakannya menjatuhkan talak pada KD karena dorongan anak-anaknya. Namun menurut Elsie Lontoh pengacara KD, pendapat anak-anak tak bisa menjadi acuan.

Secara tersirat Anang mengungkapkan bahwa kedua anaknya Aurel dan Azriel mengetahu kesalahan yang dilakukan sang Istri. Mereka jugalah yang akhirnya memantapkan hati pria kelahiran Jember itu untuk menceraikan sang istri.

Mengenai hal tersebut, Elsie Lontoh, pengacara KD sekaligus sahabatnya mengungkapkan bahwa pendapat dari Aurel dan Azriel yang masih terbilang di bawah umur tak bisa menjadi acuan.

"Saya rasa nggak logis kalau berdasarkan statement anak di bawah umur. Anak nggak ngerti takaran apa yang dia omong," ujar Elsie saat dihubungi detikhot lewat ponselnya, Selasa (1/9/2009).

Mengenai hal-hal yang Aurel utarakan mengenai KD menurut Elsie belum tentu benar. Keterangan itu pun menurutnya tidak bisa dijadikan kesaksian karena usia Aurel yang masih belia.

"Bisa aja yang dia (Aurel) lihat belum tentu terjadi. Di pengadilan pun juga nggak
bisa anak kecil dijadikan saksi," pungkas Elsie lagi.

KD-Anang Bercerai Karena Materi?
Jakarta Perceraian KD-Anang cukup menghentak publik. Spekulasi pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah, pasangan yang telah menikah selama 13 tahun itu berpisah karena materi. Benarkah?

"Ini pure masalah ketidakcocokan. Kalau masalah kesenjangan, nggak lah. Kan udah dari dulu seperti itu kondisinya. Dari awal mereka punya hubungan sampai menikah kan bukan berlandasan materi, jadi saya rasa memang nggak ada masalah," ujar Elsie Lontoh, pengacara sekaligus sahabat KD saat dihubungi detikhot lewat ponselnya, Selasa (1/9/2009).

Menurut Elsie, masalah yang terjadi di pernikahan KD dan Anang telah lama muncul. Perpisahan mereka kini karena semua masalah yang ada telah mencapai batasnya.

Lalu kapan KD akan memberikan keterangan? "Nanti malam KD akan memberikan statement. Waktu dan tempat menyusul, karena dia juga baru sampai Jakarta nanti malam," ujar Elsie lagi.


Ceraikan KD, Anang Curhat di Mini Album
Jakarta Anang Hermansyah punya cara tersendiri melukiskan kegelisahan hatinya harus menceraikan Krisdayanti. Ia menyiapkan sebuah mini album untuk mengungkap isi hatinya.

Enam lagu diciptakan Anang pasca ia menceraikan KD. Menurut Anang keenam lagu tersebut bercerita tentang istri tercintanya tersebut. Salah satu judul lagu yang jadi andalan Anang adalah 'Separuh Jiwaku Pergi'.

"Tanggal 28 saya bikin lagu, tanggal 29 jam 4 pagi udah fix ada 6 lagu. Semua tentang KD," ujar Anang ditemui di Ruko Plaza Margaguna, Jl Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009) malam.

Lewat lagu-lagunya Anang ingin mengungkapkan bahwa ia kehilangan KD. Anang juga menuturkan keputusannya melepas pelantun hits 'Menghitung Hari' itu karena KD telah memiliki pujaan hati lain.

"Saya bukan pemimpin dia lagi. KD itu sudah punya pemimpin lain," jelas Anang.


Anang: Yanti Yang Minta Dicerai
Jakarta Tabir retaknya rumah tangga Anang dan Krisdayanti mulai tersingkap. Anang membenarkan dirinya menggugat cerai. Namun ternyata semua atas permintaan sang istri.

"Jangan salah, yang menggugat cerai itu bukan gue tapi Yanti yang minta," ujar Anang ditemui pewarta di Ruko Plaza Margaguna, Jl Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009) malam.

Secara resmi gugatan cerai memang belum dilayangkan ke pengadilan agama. Namun Anang sudah menjatuhkan talak pada perempuan yang akrab disapa KD tersebut.

Anang telah yakin benar dengan keputusannya untuk tak lagi berumahtangga dengan KD. Keputusan tersebut didukung anak-anaknya, Aurel dan Azriel.

"Dia mau jungkir balik, berkarir, nyanyi itu bukan urusan saya lagi. Saya cuma mau ngurusin kedua anak saya," jelas Anang.



Orang Ketiga di Balik Perceraian KD-Anang?
Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah dikabarkan terjadi karena adanya orang ketiga. Ada perselingkuhan?

Kabarnya, KD meminta diceraikan pria yang telah lebih 10 tahun menjadi suaminya itu karena pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini kepincut oleh pesona seorang pengusaha.

Anak-anak KD-Anang kabarnya juga sudah mengetahui ketidakharmonisan kedua orang tuanya akibat kejadian tersebut dan mendukung adanya perceraian.

Mau ngobrolin gosip lainnya? Gabung di thread KD-Anang Resmi Cerai di detikForum.

Perceraian artis yang sedang marak akhir-akhir ini bisa menjadi pelajaran bagi para pasangan dalam menjalani hubungan. Mencari tips menjaga pernikahan yang harmonis? Gabung di thread Diskusi Online Bareng Ustadz Cinta mulai pukul 13.00 WIB siang ini.

Ustadz Restu Sugiharto, atau yang dikenal di kalangan anak muda sebagai ustadz cinta, merupakan pemilik pengajian Mujahadah Cinta Keluarga yang dikenal pula sebagai pakar perjodohan.

Sumber: kaskus.us
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved