Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 18 April 2010 | 06.00 | 0 Comments

3 Game Indonesia Berkualitas Dunia

1. Nusantara Online

Termasuk Game MMORPG yang bertemakan sejarah nusantara (alias sejarah bangsa kita Indonesia) pada masa lalu,pada saat kebudayaan dan kerajaan-kerajaan besar di Nusantara turut serta mewarnai perjalanan sejarah dan budaya dunia. Dalam game ini terdapat kisah 3 kerajaan yang pernah ada dibumi indonesia yaitu Majapahit, Sriwijaya dan pajajaran.

Nilai penting dalam game ini adalah kita dapat lebih mengenal sejarah serta kebudayaan bangsa kita dan dapat mengingatkan tentang pelajaran sejarah saat kita belajar dibangku sekolah SMP sampai SMA.Karena tokoh2 dalam game inipun disesuaikan dengan tokoh2 yang ada dizamanya seperti tribuana tungga dewi, patih gajah mada, hayam wuruk serta lainnya.Pokoknya game ini menawarkan hal yang berbeda dari game2 online lainnya.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis secara resmi pada April 2010. Oh ya developer game ini bahkan rencananya akan merilis lanjutan dari game nusantara online yang bertitle Majapahit Cyber kingdom yang akan hadir pada akhir tahun 2010, dan rencannya game ini akan berbeda dengan game nusantara online tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja berita selanjutnya.

Website resminya : http://www.nusantara-online.com

2. Lilogame
Merupakan bagian dari LILO Community yaitu portal tempat anak muda ngumpul, bergaul dan berinteraksi kreasi Rachmania Arunita sang penulis Eifel I’m in Love dan Lost In Love yang mengintegrasikan social networking (LiLOFriends), online game (LiLOGame) dan mobile (LiLOMobile) dalam satu media online, LiLO.

Lilogame merupakan life simulation online game yang dirancang untuk computer berbasis windows dimana anda bisa membangun karakter dan mendandaninya semau anda, berinteraksi dengan karakter lain, bergaul, nongkrong bareng, jalan-jalan, chatting, update berita dan event terbaru, menjalani quest, sekolah dan bekerja seperti game simulasi kehidupan pada umumnya. Melengkapi simulasi kehidupan ini, ada perekonomian di dunia LiLO yang ditandai dengan mata uang maya yaitu Doku [Φ], tidak hanya itu didalam LiLO juga tersedia banyak minigame untuk hiburan sekaligus untuk meningkatkan status sosial. Keunggulanya grafiknya sangat bagus (pengen bisa buat kaya gitu *ngarep heheh*)serta yang paling penting karya anak indonesia.

Website resminya : http://www.lilogame.com

3. Blazzworld
Game besutan PT Blantika Zemesta ini diklaim sebagai game 3D Online interaktif pertama yang terlengkap didunia, dengan konsep penggabungan antara komunitas online, belanja online ( game online. Yang paling mengagumkan game ini didaftarkan oleh developernya menjadi hak paten di HAKI, Departemen Kehakiman RI dan United States Patens and Trademark Office-United stated Departement of Commerce.

Selain itu yang membuat unik game ini lainnya adalah konsep e-commerce yang ditawarkan dalam game ini, dimana pengusaha atau perorengan dapat melakukan aktifias bisnis didunia maya dengan berinvestasi 3 juta, maka siapapun dapat menjadi tanent atau penyewa tempat dalam game ini.

Website resminya : http://www.blazzworld.com

sumber: kaskus.us

 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved