Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Minggu, 20 Desember 2009 | 23.04 | 0 Comments

Setelah 9 Tahun, Akhirnya Temukan Ayah Lewat Facebook

http://www.kagakribet.com/artikel/jessbroadley.jpg

Jess Broadley, 14, akhirnya menemukan sang ayah Kevin Roberts di situs jaringan sosial setelah sembilan tahun melakukan pencarian.

Dia mengirimkan request kepada temannya dengan pesan yang berbunyi: "Hai Aku percaya kau ayahku, aku mencarimu untuk waktu yang lama dan sekarang aku sudah berusia 14 tahun. Aku berharap kamu menghubungi saya kembali. "

Kevin ingat ketika melakukan perselingkuhan singkat dengan ibunya, Helen, 36, pada tahun 1995 - dan ketika ia melihat foto profil Jess "tahu bahwa ia adalah bagian dari diriku".

Remaja yang berasal dari Colwyn, North Wales, berkata: "Aku sangat gugup ketika saya mengirim pesan pada Ayah.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, ia tidak seperti yang saya pikirkan - ia tampak lebih tua daripada ayah teman saya!"
Kevin, 43, baru-baru ini membuat account Facebook saat ia menghadapi Natal pertamanya sendirian setelah berpisah dari istri dan pindah ke B & B.

Dia berkata: "Ini benar-benar menakjubkan. Aku selalu merindukan seorang anak perempuan."

sumber:
http://www.kagakribet.com/fun.php?id=cyr6279mly93
 
Copyright Terjago © 2010 - All right reserved